Selasa, 26 Juni 2012

HoT Update ATM EXP + GOLD Juni 2012!


Bahan-Bahan =
- Fiddler:  Downloads
- SWF   :  Downloads    

Tutor:
- Clear Cahce dulu..
- Pergi ke HeadQuartets
- Hapus Tanda **


Clear Cahce:
 1. Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
2. Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing  Data
Follow My Twitter : @NoegrohoP

Minggu, 17 Juni 2012

Hack Point Blank Special Weekend Days!

Fitur D3D Menu:
[-] WallHack
[-] No Fog
[-] No Smoke
[-] Ammo Frezze
[-] Fast Plant
[-] Fast Defuse
[-] Ammo Freeze
[-] Skill CT
[-] Skill Tero
[-] Damage Auto On 20%
[-] HS 3Hit Auto On
cREDIT BY = Watashi wa teguh

Thanks to:
 >>ALL MEMBER CSB<<
 >> TEAM CSB <<

INFO :

* Jika Cheat sudah tidak work atau selalu DC
* Silahkan Anda tinggalkan komentar di bawah ini
* Dan kami akan selalu  UPDATE CHEAT.!

* Atas perhatiannya, terimakasih..
* Salam Cheater... (^_^)
Dan sekali lagi kalau cheat Gak WORK ... Comment.. < dengan baik >>

Perbaikan Cheat Lost Saga No Delay & 1 hit Crussade Work All Windows

 


untuk download dll
NB : ini file ( .dll )nya doang... pakai injektor anda sendiri






Fiture & Hotkey :

[-] No Delay : F1
[-] 1 HIT CRUSADE : F2



THANK' To
* Dimaz
* all team CSB

 
                                ingat salah tutorial bisa ngefeck


Tutor :
1.Buka Injector/terserah pakai apa ja,
2.Isikan "What The Inject:" dengan "lostsaga.exe" (tanpa kutip)
3.Browse... (Pilih dll)
4.Start Lostsaga/Star Launchernya [Injector Auto Inject]
5.Inject DLL seperti biasa , masukan passwordnya dah ada tuh
6. Pada Saat GG / Gambar Koboi keluar, jangan Memencet Key Apapun.
7. Pada saat GG / Gambar Koboi-nya sudah Menghilang, Cepat² Pencet Key
8. Jika ada MessageBox Keluar, Berarti Game sudah Terinjek DLL Dengan Sukses
 9.. HAVE FUN




Untuk WIndows 7 jangan pakai DOUBLE KLIK!!
Buka Lost saga menggunakan KLIK KANAN RUN AS Administrator , Okay,,
Hepi Cheatting!

Hack Lost Saga No Delay & 1 Hit Worked In Windows7

 

untuk download dll
NB : ini file ( .dll )nya doang... pakai injektor anda sendiri

Fiture & Hotkey :
[-] No Delay : Insert
[-] 1 HIT CRUSADE : F1
[-] Damage Up : F2
[-] Cepat : F3
[-] HP Recovery : F4

Nb :
[-]Work All OS
[-]Gunakan Injector sendiri
Jangan Lupa +++

Thank To
* akang dimaz
* all TeaM CSB

ingat salah tutorial bisa ngefeck


Tutor :
1.Buka Injector/terserah pakai apa ja,
2.Isikan "What The Inject:" dengan "lostsaga.exe" (tanpa kutip)
3.Browse... (Pilih dll)
4.Start Lostsaga/Star Launchernya [Injector Auto Inject]
5.Inject DLL seperti biasa , masukan passwordnya dah ada tuh
6. Pada Saat GG / Gambar Koboi keluar, jangan Memencet Key Apapun.
7. Pada saat GG / Gambar Koboi-nya sudah Menghilang, Cepat² Pencet Key "INSERT ".
8. Jika ada MessageBox Keluar, Berarti Game sudah Terinjek DLL Dengan Sukses
 9.. HAVE FUN


Untuk WIndows 7 jangan pakai DOUBLE KLIK!!
Buka Lost saga menggunakan KLIK KANAN RUN AS Administrator , Okay,,
Hepi Cheatting! 

Sabtu, 16 Juni 2012

Cara buat Injector + DLL

TUTORIAL VIDEO Downloads


Bahan - bahan
1.  Dev C++                           Download
2. RCD Base 2.0                    cARI DI GOOGLE
3. Calculator Hex            Downloads
4. SaptaBASE                        Downloads

Kalo Mau Download SOFTWARE Visual Basic Di Bawah ini

berikut fitur yang terdapat dalam saptabase adalah :
- hack name
- hack rank/grade
- hack point
- hack cash
- hack character
- hack title
- hack room
- hack room mode
- hack spion mode
- hack card mosion
- auto minimize
- bomberman
- ... tambahkan kreasi mu


oke langsung saja kita mulai

* yang harus disiapkan *
- cheat engine 5.6.1
- DEV C++
- calculator hex (bisa menggunakan calculator windows)
- saptabase (sc)
- dan lain sebagai nya

silahkan download saptabase nya disini :
base


silahkan download tutor video nya disini :
Click Here


Jumat, 15 Juni 2012

Cara Menghapus TimeLine Facebook | New 2012 | Tested By Me


Tips trik facebook kali ini tentang Cara Menghapus Facebook Timeline Kronologi yah tampilan facebook yang baru ini, memang banyak di puji para penggunanya banyak juga banyak dibenci para penggunanya alasannya karena semua riwayat kita saat menggunakan Facebook akan bisa dengan mudah diketahui.secara detil dan dipetakan menurut tanggal dan tahun.
Saya sendiri kurang menyukai tampilan facebook yang baru ini meskipun saya tidak berniat menghapusnya tapi buat anda yang ingin berniat menghapus tampilan Timeline kronologi saya punya tipsnya dengan menggunakan
TimelineRemove tapi perlu diingat ini bukanlah alat untuk menghapus timeline kronologi fb melainkan hanya menyembunyikan tampilan timeline anda langsung aja ya

  1. Buka Website Time Line Remove
  2. Lalau pilih Extensions sesuai browser yang kamu gunakan
  3. jika sudah klik install
  4. Buka atau refresh halaman Facebook
  5. Selesai

Timeline Remove bekerja secara otomatis setelah diinstal, dan tombol akan ditambahkan ke toolbar dan anda bisa mengaktifkan dan mematikannya semau anda
Demikianlah Tips trik facebook kali ini tentang Cara Menghapus Facebook Timeline Kronologi
Semoga Bermanfaat

Point Blank Full Hack 15 Juni 2012!

Fitur:
[WALLHACK]
[-] Chams Tero
[-] Chams CT
[-] WH Bening
[-] WH Bersih
[-] No Smoke
[-] CrossHair
[Full HacK]
[-] Hack speed
[-] Invisble
[-] Auto HS
[-] 1Hit Non HS
[-] Amo Magazine
[-] Piso Nyantet
[-] No Recoil
[-] Hollow Up 95%
[-] Pasang Bom
[-] Defuse Bom
[-] Akurasi 100%
[-] GM Tero
[-] GM CeTe
[Replace Hack]
[-] pistol
[-] Set Piso
[-] Set Bom
[-] Set Smoke
TEST ALL WINDOWS SUCCSES..
Hargai Hasil Karya Kami Dengan Berkomentar Yang Baik,
 dan Jangan lupa Follow yah  ^_^
Thanks to:
>> Anwar SB >>
>> Team CSB >>

Posting Lama